Google
 

Jumat, 28 Maret 2008

HIT$4PAY : BONUS $10 GRATIS- Program Baca email

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan uang dan bekerja memeras keringat?Kita semua ingin hal itu. Tak sedikit yang mencoba peluang bisnis ini dari dunia maya. Tak sedikit pula yang sudah berhasil meraup ratusan hingga ribuan dolar perbulannya.

Tanpa mengeluarkan uang, tanpa bekerja keras. Cukup duduk manis di depan layar komputer yang terhubung ke Internet, anda sudah bisa menghasilkan uang.Tidak ada ruginya, karena anda hanya perlu meluangkan waktu sebentar setiap harinya untuk membaca email yang masuk.

Konsepnya gampang, modal yang dibutuhkan adalah:
1. email
2. sedikit waktu untuk mengklik iklan yang akan dikirim via email
3. sabar
BONUS akan Anda dapatkan via Check yang dikirimkan ke rumah ( alamat Anda) setiap bulan bila sudah memenuhi minimal $25 .Nah nantinya hasil yang kita dapetin kita transfer di sini (paypal), nah untuk itu temen-temen musti daftar dulu di paypal…buka aja situsnya di http://paypal.com.

BONUS / PENGHASILAN DARI HIT$4PAY
  • Signup Reward : Anda akan mendapatkan GRATIS $10 jika Anda mendaftar ( dan disetujui tentunya) menjadi member HIT$4PAY
  • Pendapatan Langsung * : Anda akan mendapatkan $0.02 dari setiap email iklan yang Anda baca via member area ( jadi tidak membebani mailbox Anda)
  • Pendapatan Referal : Anda akan mendapatkan $0.01/orang yang Anda referensikan menjadi member HIT$4PAY dan tambahan $0.01 tiap kali mereka membaca email iklan dari HIT$4PAY ( Pendapatan ini berlaku sampai Level-2 - Luar biasa bukan?!
Setiap email yang masuk ke account kita dan kita klik, kita akan mendapatkan uang $0,02. Sedikit? memang, tapi coba kita hitung. Setiap hari anda akan mendapatkan 0-10 email. Asumsikan saja anda mendapat 5 email setiap hari.

Dalam sebulan $0,02 x 4iklan x 30hari = $3.

Dalam setahun $2,4 x 12 bulan = $36

Dalam Rupiah $28,8 x 9500 =

Setiap hari email yang anda terima tidak akan sama jumlahnya. Karena itu saya asumsikan saja 5 email setiap harinya. Andaikata bisa mendapatkan 10 email setiap harinya tentu hasilnya akan lebih banyak. Tinggal kalikan dua saja.Banyak jasa layanan serupa yang menawarkan pembayaran yang tidak masuk akal, karena menjanjikan pembayaran yang terlampau besar. Menurutku 342ribu rupiah pertahun cukup masuk akal.
Itu belum termasuk jika anda mendapatkan refferal / downline / orang yang bergabung atas ajakan anda.Uang dapat dicairkan setiap $25 melaui paypal. Dan dapat dicairkan melalui beberapa bank di Indonesia, termasuk BCA.

1. Klik disini atau gambar di bawah ini


4. Buka email anda. Cek email terbaru dari Hit$4Pay. Jika tidak ada, masuklah ke kolom spam, mungkin email tersebut masuk ke bagian spam. Masuk ke bagian spam bukan selamanya berarti website tersebut memang spamers, tapi ada orang yang tidak mengetahui internet dengan baik menganggapnya sebagai spam, padahal dia sendiri yang mendaftarkan emailnya ke hit$4pay.

5. Selanjutnya teruskan tahapan sesuai instruksi yang tertulis disana. Nanti ada pilihan topik iklan yang anda inginkan, misalnya kesehatan, internet, IT, dll. Anda dapat memilih maksimal 25 pilihan kategori. Tapi usahakan untuk memilih 25 kategori, karena semakin banyak kategori yang dipilih, maka akan semakin banyak iklan yang muncul. Dan ini akan mendongkrak penghasilan anda.

Account anda biasanya tidak akan langsung di approve, biasanya menunggu satu dua hari untuk di verifikasi.

Tapi anda sudah bisa menjalankan bisnis ini walaupun belum aktif terdaftar sebagai anggota tetap.

Buka inbox anda di Hit$4pay, lalu klik pesan yang masuk. Klik link yang ada di Iklannya, lalu akan terbuka window baru. Biarkan saja sampai tulisan Pelease Wait… berubah menjadi Your Account has been Credited $0,02 for viewing this Ad!.


5 komentar:

  1. Wala... setaun dapetnya gak sampe 1 juta... cape' deh...

    BalasHapus
  2. sluman slumun slamet: coba aja mas
    Vandy : kan bisnis kecil2. tp klau yg gabung banyak setaun bisa lebih 1 juta. yg penting target dan usaha kita

    BalasHapus
  3. eh om... bukannya hits4pay ini scam??


    artinya meskipun kita susah2 payah untuk mencapai hasil yang dibutuhkan untuk payout, kita tidak akan dibayar....


    jadi mending ikutan program yang lain aja...

    BalasHapus
  4. gitu ya, soalnya ini saran dr mas agis sirih ikut git$4payy ntar ta cari itu tentang kebenarannya thaks atas infonya

    BalasHapus