Google
 

Sabtu, 28 Juli 2007

Punya Pacar Cantik? Why not !!!!

Jatuh cinta dengan cewe 'cantik' sebenarnya nggak rugi-rugi amat, kok. Temukan sisi positifnya, dijamin kita bakalan mesra terus sama dia (nempel terus kaya' perangko)!

1. Merawat diri bareng
Dia nggak mau jadwal mingguan facial-nya diganggu? Ikut saja dengannya dan nikmati perawatan salon. Asyik, kan, sekalian dibayarin, Ha...ha...!!

2. Saling mengisi
Kita bisa bantu mencarikan gadget yang pas buat si dia, dan sang pacar bisa kasih info soal salon-salon oke untuk perawatan tubuh terbaik! Sama-sama untung, deh!

3. Curi ilmu
Si dia lebih gaya dari kita? Manfaatkan pengetahuannya tentang mode. Korek ilmu darinya mengenai tren apa yang sedang in dan cocok untuk kita. Biar nggak kalah gaya, dong!

4. Menikmati hiburan bersama
Biasanya cewek cantik, nih, nggak akan keberatan nonton film romantis, baca novel atau mencoba resep masakan. Kita bakal bisa menikmati aktivitas bareng tanpa dicemberutin deh!

5. Nggak kalah cantik
Meskipun si dia hobi dandan, kita jangan mau kalah cantik. Justru kita harus lebih termotivasi untuk lebih menjaga penampilan dan merawat diri. Nggak mau, kan, kalau si dia lebih rapi dan wangi daripada kita.


3 komentar: